Kesan Indonesia akan kembali hadir di MotoGP

Kesan Indonesia akan kembali hadir di MotoGP khususnya di tim Movistar Yamaha. Motor tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP akan ditempelkan bendera Indonesia dan slogan 'Semakin di Depan'.

Demikian dikutip dari laman resmi Yamaha Racing, Kamis (23/3/2017).

"Untuk musim 2017, tim Yamaha Factory Racing telah memperkuat hubungan dengan sponsor resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM/agen pemegang merek Yamaha di Indonesia), Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd (YMVN) dan Yamaha Motor Philippines Inc. (YMPH)," tulis Yamaha dalam laman resmi Yamaha Racing.
foto:motogp.com


"Sepanjang 18 putaran, bendera nasional mereka dan slogan masing-masing akan hadir di bagian depan motor Rossi dan Vinales," lanjutnya.

Pada seri perdana yang akan dilangsungkan di Qatar, akhir pekan ini, bendera dari Indonesia dan Vietnam akan tertempel di motor Rossi dan Vinales. Selain itu, akan ada juga slogan 'Semakin di Depan' pada motor Yamaha.

"Akhir pekan ini, motor akan menampilkan slogan YIMM 'Semakin di Depan dan slogan YMVN 'Go Beyond' untuk menyemangati tim Movistar Yamaha sepanjang balapan," tulis Yamaha.

Sebelumnya, identitas Indonesia juga ada di motor MotoGP Yamaha dengan slogan 'Semakin di Depan'. Namun, slogan itu digantikan dengan logo Blue Core yang menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor mulai musim 2015 seri ke-9 MotoGP Jerman di Sachsenring.

Kesan Indonesia juga sudah beberapa musim ini muncul di Repsol Honda. Pada beberapa bagian motor milik tim juara dunia musim 2016 itu terpampang teks 'One Hart', yang muncul sebagai bentuk sponsor Astra Honda Motor terhadap tim tersebut.

https://sport.detik.com/moto-gp/d-3454748/bendera-merah-putih-terpasang-di-motor-rossi-dan-vinales?_ga=2.118464521.1880730811.1494054885-1650519899.1489043468

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Astra Honda Motor (AHM) ikut mencicipi hasil positif di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017

Mobil listrik buatan mahasiswa Indonesia ikut beraksi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)